Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Jumat, 05 Juni 2015

Wisata Mangrove Demak

Share



Haloo, sudah lama saya tidak membuat postingan di blog saya ini, sekarang saya akan membuatnya dan membahas tentang tempat wisata di daerah saya yang kurang terjamah oleh banyak orang. nama tempat ini adalah Morosari di Demak Jawa Tengah, tapi saya tidak akan membahas semuanya tentang Morosari ini, saya hanya membahas tentang pulau mangrove yang jarang dikunjungi ini. untuk samapi kesana anda akan melewati jalan rusak yang lumayan panjang setelah sampai di ujing anda akan melewati jembatan kecil yang melewati laut untuk sampai kepulau itu, bagi anda yang membawa sepeda montor untuk berhati-saat melewati jembatan itu karena ada jembatan yang agak miring.


Sesampainya disana anda tidak akan dipungut biaya retribusi tetapi hanya biaya parkir cukup membayar uang parkir saja Rp. 2000,- per motor. Jika anda membawa kamera, anda harus membayar retribusi Rp. 25.000,- karena memang sudah peraturannya seperti itu. Menurut seorang penjaga, jika mau mengambil gambar menggunakan kamera kita wajib membayar retribusi. Tetapi jika mengambil gambar dengan menggunakan kamera ponsel maka tidak di tarik retribusi alias gratis.
Setelah sampai di pulau itu anda diwajibkan mematuhi peraturan yang ada, jangan berani-berani melanggar peraturan disini karena ada patroli keamanan setiap saat, inilah beberapa peraturan tersebut :


Suasana disini sangar rindang, karena banyaknya pohon mangrove yang berada disamping kiri dan kanan jalan setapak yang kami lewati, tidak hanya rindang terkadang ada banyak burung yang sedang santai berada pada pohon mangrove
Ini merupakan salah satu referensi berlibur anda 
Beberapa foto masyarakat saat disini





sumber : OpoKekBlog & Perusda Anwusa Demak

0 komentar:

Posting Komentar