Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Senin, 02 Maret 2015

, , ,

10 rahasia LINE LETS GET RICH

Share


Siapa yang tak kenal dengan game “LINE LETS GET RICH”. Ya banyak yang bilang main LGR itu susah, boring, monoton, ya kali ini saya akan menjelaskan fakta unik dan sedikit cheat tentang LGR ini


     1.Karakter tersembunyi
Kemarin waktu saya join lomba LGR saya melihat sebuah benner yang baru, dan disitu ada karakter baru, kemungkinan levelnya s+,yang saya lingkari .Ini menambah daya tarik pada game ini.

     2.Rahasia enhancement kartu
Sebenarnya ada rahasianya saat enhancement kartu, apa itu? Semakin banyak material kartu nya semaikin tinggi kemungkinan mendapat 1,5x atau 2x, tetapi akan lebih baik jika anda menggunakan matrial seminimal mungkin tetapi mendapat 1,5x atau 2x.


     3. Mengatur dadu lawan
Ini adalah rahasia kemenangan beruntun saya, hehe. Begini caranya, saat lawan akan nge roll dadu mereka, disaat bersamaan anda pencet refrensikan ke lawan, ini biasanya berfungsi, tapi harus sangat tepat,jika kurang tepat sedikit lawan akan mendapatkan dadu tepat +1 atau -1 dari tempat referensi kita.
      4.Membuka card pack
Sebenarnya bisa membuka card pack kapan saja, tetapi akan lebih baik jika anda coba membuka di malam hari sekitar jam 10, saya pernah mencoba dan saat membuka card pack diselimuti aura mistis, dan saat membuka kartunya pasti lebih bagus disbanding dengan tidak ada aura mistisnya

     5.Bermain di diamond
Ya kalau saya lebih sering main disini, meskipun kemungkinan kehilangan diamond nya lebih besar tetapi menurut saya paling menguntungkan itu main di diamond dan platinum, tapi saya anjurkan main di diamond saja modalnya murah Cuma 20diamond saja.begini keuntungannya main di diamond, jika menang pasti akan mendapat point, coins dan 30diamond berserta pasti mendapat silver cube dan 1000coins itu pasti, kalau kalah juga dapet hadiah silver cube dan 1000coins. Itu enaknya main di diamond.

      6.Percaya pada event
Kenapa harus percaya pada event, saya telah benar-benar membuktikan, jika ada event seperti gambar ini.

Pasti jika keberuntungan anda lebih anda akan mendapatkan kartu s

      7. Draw item pendants
Anda pasti pernah melakukan draw item yang premium gacha. Ini adalah sebuah tipuan lebih baik jika anda menerima event gacha dari admin dan anda memencet coba lagi dan diamond yang dibutuhkan biasanya lebih sedikit. Saya telah membuktikannya jadi saya jarang membeli premium gacha pendant, Cuma kalo ada event aja.

      8. Dadu
Terkadang ada event dadu baru, tapi perlu dicermati ability dadu juga penting jangan asal beli, “wah ada dadu baru aku harus beli” jangan begitu, padahal dadu baru juga tidak lebih baik abilitynya dari dadu lama.

      9. Maksimalkan kartu
Kalau dipikir ini adalah cara mudah mendapatkan pendants, karena anda Cuma perlu enhancement kartu anda sampe max nanti bakal dikasih pendant gratis sesuai karakter, tapi berhati-hatilah karena ada karakter yang tidak punya pendants.

      10.Combine kartu
Sekarang ini cara mudah mendapat s dan s+ adalah dengan cara mengabungkan/combine. Begini rumusnya
C max + C max = B
B max + B max = A
Amax + A max = A+
A+ max + A max = S
S max + S max = S+

ini gambaran LGR saya




Ya sekian info saja, selamat bermain LINE LETS GET RICH.

                                                                                                       

1 komentar:

  1. Hello...buat kamu yang suka banget main game online,kalian gak perlu khawatir kuota kamu abis,karena sekarang ada Game MOJOPAHIT LEGENDS,yang pastinya game yang irit kuota banget ini bakalan seru,karena game MOJOPAHIT LEGENDS ini adalah game pertempuran yang sebenarnya.
    Ayo download sekarang aplikasi Game terbaik,dan rasakan sensai mainin game yang sebenarnya.
    Kamu cukup download di Google Play Store,,,ENJOYY guys

    BalasHapus