Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Senin, 02 Maret 2015

4 aktivitas mengasikan saat hujan turun

Share


Sekarang ini lagi musim hujan,  yah biasanya kalau musim hujan gini aktivitas terganggu itu wajar, tapi hal paling menarik saat hujan turun bukanlah berdiam diri tetapi menfaatkan waktu untuk kegiatan positif sebagai berikut:


      1.      Tidur
Tidur merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat, apalagi dengan kondisi keadaan yang nyaman untuk tidur, selain untuk beristirahat tidur juga bisa menghilang rasa penat selama seharian melakukan semua aktifitas.
  



      2.      Mendengar music
Memang enak bersantai saat turun hujan apalagi dengan mendengarkan music, biasanya saat turun hujan kondisi hati cenderung galau dan romantis, jadi biasanya paling banyak didengerin ya musik galau dan romantis.

      3.      Main hujan-hujanan
Yang ini biasanya dilakukan anak kecil untuk bersenang-senang, tapi tidak ada salahnya jika orang dewasa melakukannya juga, hitung-hitung bernostalgia saat kecil suka main hujan-hujanan, tapi jangan lama-lama tidak baik untuk badan.


      4.      Makan dan minum yang hangat
Ya kalau ini sih recommend banget, lagi hujan terus diteras rumah minum minuman yang hangat dan memakan makanan yang hangat bersama keluarga atau pasangan dengan berkengrama bersama sambil menghabisakan waktu  luang.


Ya begitu saja info dari saya semoga bermanfaat, jangan lewatkan waktu anda dan hargai waktu anda.

0 komentar:

Posting Komentar