Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Jumat, 19 Juni 2015

FILM YANG DITUNGGU MULAI JUNI - DESEMBER 2015 PART 1

Share
Daftar film yang banyak ditunggu mulai dari juni - desember 2015 :

Tayang 5 Juni 2015 : Insidious: Chapter 3 (prekuel dari film Insidious yang pertama)

"Insidious Chapter 3" menceritakan sesaat sebelum Elise Rainier (Lin Shaye) tewas dan menjelma menjadi hantu gentayangan dan meneror beberapa orang. 
Saat masih hidup, Elise adalah seorang paranormal yang dimintai pertolongan untuk melakukan komunikasi dengan roh orang yang sudah mati. Tujuan komunikasi tersebut adalah untuk membantu seorang gadis (Stefanie Scott) yang diteror oleh roh jahat. Namun tanpa diketahui sebabnya, Elise menjadi ragu untuk menggunakan kekuatan supranaturalnya itu. 

Tayang 24 Juli 2015 : Paper Towns
Film Paper Towns 2015 menceritakan tentang kisah asmara remaja yang agak ringan. Nat Wolff memerankan sebagi Quentin Jacobsen, dan tetangga sebelah-nya Margo diperankan oleh Cara Delevingne. Keduanya tidak banyak berbicara sejak kecil, jadi dia terkejut ketika suatu malam Margo mengajak Quentin untuk keluar pada petualangan sepanjang malam melalui kampung halaman mereka.

Kemudian keesokan harinya terjadi sesuatu yang bahkan lebih aneh ketika Margo menghilang, dan meninggalkan jejak petunjuk samar untuk Quentin dan teman-temannya agar mengikuti. Pencarian Quentin dan 4 teman cerdik-nya mengarah pada petualangan menggembirakan yaitu pada bagian yang sama dan pergerakan yang lucu. Pada akhirnya, untuk melacak Margo, Quentin juga menemukan pemahaman yang lebih dalam tentang persahabatan dan cinta sejati....

Tayang 12 Juni 2015 : Jurassic World
Film adventure Hollywood berjudul “Jurassic World” ini bercerita tentang taman Jurassic yang terdapat di suatu pulau yang sangat luas yang di dalam taman tersebut terdapat berbagai hewan dinosaurus. Dinosaurus merupakan hewan yang telah punah sehingga para ilmuwan melakukan rekayasa genetika untuk menghidupkan mereka kembali. Di taman tersebut para pengunjung dapat melihat berbagai macam spesies hewan purba tersebut.
Tiba-tiba, suatu ketika salah satu spesies telah menghancurkan sebuah kendaraan dan memakan korban dan hadir Owen ( Chris Pratt ) salah satu pekerja yang tahu akan hal tersebut kemudian berinisiatif melakukan evakuasi dari pulau tersebut. Namun hal tersebut telah terlambat sehingga para pengunjung yang berada di sana harus bertahan dari makhluk T-rex yang melakukan teror dan membahayakan mereka semua.

Tayang  2015 : The Transporter Legacy
Jangan heran bila saat menonton film terbaru dari The Transporter tidak bersama Jason Statham lagi. Frank Martin yang merupakan seorang pembunuh bayaran dan pengantar akan digantikan oleh Ed Skrein.

Menurut kabar bahwa dalam film terbaru The Transporter Legacy akan penuh dengan ketegangan tiada henti, aksi pertarungan tangan kosong, aksi Frank Martin yang membawa mobilya. Seperti dalam Film sebelumnya Frank hanya memiliki tiga aturan sederhana yaitu Tidak ada nama, Tidak ada pertanyaan dan tidak ada negoisasi lang.

Namun Frank Martin harus kembali melanggan aturan yang dibuatnya sendiri. Seperti film sebelumnya dimana saat ia mengantar barang gengster tapi ditemani seorang wanita. Demikian juga dalam Film ini, Frank bertemu dengan seorang wanita misterius, Anna (Loan Chabanol). Namun wanita tersebut bukan wanita baik-baik, melankan seorang pemimpin kelompok pembunuh keji. Tanpa sepengtahuannya, Anna menyelidiki latar belakang Frank dan menculik Ayahnya demi sebuah tebusan dan sebuah pekerjaan untuk mengantar barang. Anna memaksa Frank dan Ayahnya untuk bekerjasama demi keselamatan mereka bersama.


Tayang 19 Juni 2015 : Inside Out
Film animasi barat berjudul “Inside Out” ini bercerita tentang anak perempuan berusia 11 tahun bernama Riley yang memiliki berbagai emosi yang ada dalam tubuhnya. Dalam pikiran Riley, terdapat 5 wujud emosi yaitu Joy (bahagia, Amy Poehler), Fear ( takut, Bill Hader ), Anger (marah, Lewis Black), Disgust (jijik, Mindy Kaling) dan Sadness ( sedih, Phyllis Smith).
5 wujud emosi tersebut tinggal di sebuah tempat yang disebut dengan Headquartes (markas besar ) yaitu pada pusat kendali pikiran Riley yang membimbingnya dalam kehidupan dan kegiatan sehari-hari. Keadaan pun menjadi berubah ketika Riley harus pindah ke kota San Fransisco untuk ikut bersama ayahnya. Headquartes pun menjadi kacau saat Riley berusaha beradaptasi dengan kehidupan di kota tersebut. Sementar Joy berusaha dan tetap untuk optimis, kelima emosi ini berseteru tentang cara terbaik untuk Riley dalam menghadapi kehidupan kota, rumah, sekolah dan lingkungan baru.

Tayang 26 Juni 2015 : Ted 2
Film komedi Hollywood berjudul “Ted 2” ini adalah film yang bercerita kembali tentang boneka beruang yang bernama Ted. Ted akan menikah dengan kekasihnya Tami Lynn ( Jessica Barth ) dan mereka pun berencana untuk punya anak. Mereka memutuskan untuk ke tempat donor sperma sebagai cara untuk mendapatkan anak. Namun untuk bisa memiliki hak asuh Ted harus membuktikan bahwa dia adalah manusia. Ted bersama teman semasa kecil hingga dewasa John Bennett ( Mark Wahlberg ) yang selalu mendukungnya mencoba berbagai cara untuk membuktikan segalanya di pengadilan.

Terminator Genisy

Film Bioskop Terbaru Terminator Genisys 2015  ini menceritakan tentang robot bernama Sarah Connor yang diperankan oleh Emilia Clarke. Yang dibesarkan oleh Terminator (Arnold Schwarzenegger) dan memanggilnya 'paps' yang dianggapnya sebagai ayahnya di tahun 2029. John Connor (Jason Clarke) seorang pemimpin dalam perang panjang dan mengerikan melawan para robot. John yang mengetahui salah satu dari robot itu adalah T-1000 (Lee Byung Hun) yang telah membunuh mamanya sendiri, Sarah Connor pada masa lalu.

Kyle Reese (Jai Courtney) adalah seorang tentara yang siap dengan misi kembali ke masa lalunya demi menyelamatkan Sarah. Saat ini Sarah harus berusaha untuk hidup dan juga melawan T-1000 bersama dengan Kyle dan Terminator.





0 komentar:

Posting Komentar