Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Sabtu, 19 September 2015

kerja sambilan menurut sifat anda

Share
mencari uang dengan kerja sambilan, anda pasti pernah berfikiran untuk melakukannya, namun anda masih binggung dengan kerja apa sih yang ndak perlu modal besar dan mengguntungkan, sebenarnya ada sih yang usaha yang modalnya kecil dan menguntungkan contohnya jual pulsa, penjaga fotocopy, penjaga warnet dan sebagainya,

namun untuk mendapatkan keuntungan dengan itu perlu dipikirkan beberapa kali, pasalnya dari berjualan pulsa kita hanya mendapatkan keuntungan sekitar 1.000rupiah per pembeli nya, bayangkan saja sekali makan kita perlu mengeluarkan uang 10.000rupiah itu pun di warteg yang murah, jangan bayangkan dengan keuntungan sebesar itu anda bisa nongkrong di mall(Just kidding).
perlu diingat tidak ada hasil yang maksimal jika didasari dari pengorbanan yang minimum, seperti contoh yang sudah saya utarakan diatas. untuk memperoleh keuntungan anda harus berani mengambil resiko dengan modal yang besar.
Sekarang saya sedang memulai bisnis yang cukup sederhana, namun bermodalkan besar, saya berani mempertaruhkan uang tabungan saya yang sudah saya tabung beberapa tahun untuk keperluan mendadak saya suatu saat. saya sedang berbisnis rental playstation 3 yang berlokasikan di daerah saya di demak. saya memperlukan uang yang sangat besar untuk membeli keperluan seperti beberapa tv baru dan playstation baru. saya sedikit diuntungkan dengan lokasi yang saya dapatkan karena lokasi itu adalah tempat pencucian mobil yang telah menjadi milik kami sejak beberapa tahun lalu namun baru diurus kembali beberapa waktu yang lalu.
jadi, yang perlu saya tegaskan dari cerita singkat saya diatas adalah jika anda ingin mendapatkan sesuatu yang maksimal anda harus memerlukan pengorbanan yang maksimal. namun jika tidak mengambil kerja sambilan/ bisnis sambilan juga tidak masalah, namun ada perkataan yang mengucapkan "jika anda ingin menjadi sukses anda harus keluar dari zona aman anda(bersusah-susahan/berkorban)".

0 komentar:

Posting Komentar