Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Selasa, 03 Maret 2015

14. TIPE ANAK KOS JAMAN SEKARANG

Share


Tuntutlah ilmu sampai ke negeri cina, ya pribahasa itu yang membuat saya menuntut ilmu sampai ke kota lain agar ilmu saya mendapat ilmu lebih dari yang lain. Karena menuntut ilmu di kota orang saya terpaksa menjadi anak kos. Sebagai anak kos, saya merasa anak kos itu berbeda satu sama lain. ini akan saya jelaskan macam-macam tipe  anak kos

     1.     Anak kos ngirit
Ini anak kos tipe paling susah ngeluarin uang, meskipun itu seribu rupiah dan untuk makan saja biasanya dia makan indomie saja sudah cukup.
     2.     Anak kos gaul
Kalau yang ini biasanya dimana ada temen kumpul dia pasti join gak peduli kumpul di tempat-tempat yang mahal.
     3.     Anak kos pintar
Ya gak perlu dijelasin ini dia orang pintar, orang yang sukanya les setelah pelajaran atau jika tidak ada acara.
     4.     Anak kos banyak pacar
Ini anak kos yang ceweknya banyak, sering gonta-ganti pacar. Biasanya dia sering pinjem uang tentangga kosnya buat jalan-jalan sama pacarnya.
     5.     Anak kos misterius
Anak kos misterius, kenapa bisa dibilang misterius? Karena dia suka mendekam didalam kamar kosnya. Biasanya keluar kalau Cuma mau ke kamar mandi. Anak kos lain liat dia Cuma pas mau ke kamar mandi.
      6.     Anak kos paling dibenci
Anak kos tipe ini biasanya sangat dibenci oleh anak kos lain, karena perilakunya seperti kalau siang dia membawa banyak temannya dan rebut, kalau malam memutar music dengan volume besar membuat rebut dan susah kalau diingatkan.
     7.     Anak kos metrosexual
Anak kos tipe ini adalah anak kos yang selalu merawat kamarnya dan selalu tidak mau kalah soal mandi, suka berdandan, suka belanja, jarang berantakan.
     8.     Anak kos pemalas dan jorok
Tipe anak kos ini biasanya banyak dijaman sekarang dengan perkembangan jaman yang membuat orang malas untuk melakukan apa-apa meskipun membersihkan kamar kosnya.
     9.     Anak kos politisi
Tipe ini biasanya semangat sekali kalau ikut organisasi, apapun oraganisasi sampai jarang pulang demi rapat organisasinya, paling sering ikut demo juga.
     10.  Anak kos kangen rumah
Anak kos ini sangat sulit dijumpai saat weekend, karena dia pasti akan pulang kampung jika tidak ada acara penting.
     11.   Anak kos nakal
Anak kos ini biasanya sering kluyuran gak jelas, sering nyusain anak kos lain karena dia pasti minta dibukakan pintu kos. Sering tidur diluar kos.
     12.   Anak kos loyal
Kalau tipe ini banyak temannya, sering ngajakin keluar bareng, beli makan bareng sering nongkrong bareng.
      13.   Anak kos modus
Anak kos tipe ini biasanya ada kalau mau adanya, seperti kalau mau pinjem barang harus pendekatan dulu, kalau tidak pinjem tidak sering bicara apalagi nyapa.
      14.  Anak kos bisnis
Anak kos tipe ini biasanya jarang pulang karena bisa menghasilkan uang sendiri, anak kos ini biasanya juga ngirit dan pelit.

Bagaimanapun orangnya kita tidak boleh membeda-bedakan teman kita tapi kita boleh memilih teman hehehe….. Ya sekian info tentang anak kos, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar